Aku Percaya, Suatu Hari Nanti Aku Akan Memiliki Semua Hal yang Telah Kudoakan Hari Ini - Tentang Muslimah

Aku Percaya, Suatu Hari Nanti Aku Akan Memiliki Semua Hal yang Telah Kudoakan Hari Ini

Apa yang aku semogakan dalam setiap doa-doaku, memang tidak semua sudah Allah persembahkan nyata, tapi sejauh ini apa yang sudah alu pinta Allah memberikan dengan cara-Nya yang selalu luar biasa.
Dan dari situlah aku percaya, suatu hari nanti aku akan memiliki semua hal yang telah kudoakan hari ini, aku yakin Allah akan mempersembahkan dengan elegan apa yang telah aku semogakan kepada-Nya.

Sekarang Mungkin Allah Masih Membuat Jeda, Supaya Aku Terus Berusaha dan Berdoa Kepada-Nya

Tapi sekarang ini mungkin Allah masih membuat jeda, Allah ingin aku lebih getol lagi menyemogkan apa yang aku harapkan baik, supaya aku pun terus berusaha dan berdoa kepada-Nya.
Tidak ada hal yang sia-sia dari jeda yang Allah persembahkan, karena seperti apapun keadaannya aku sangat yakin dibalik itu semua ada rencananya yang luar biasa.

Sekarang Mungkin Allah Masih Menyuruhku Menunggu, Sebab yang Aku Pinta Masih Disempurnakan
Iya, sekarang mungkin Allah masih menyuruhku menuggu, Allah menyuruhku untuk sabar terlebih dahulu, sebab apa yang aku pinta masih ingin Allah sempurnakan.
Sungguh tidak ada yang bisa aku lakukan dalam penantian yang panjang ini, aku menanti jawaban doa-doa yang telah aku langitkan, sebab itulah mengapa aku harus tetap bersabar.

Aku Yakin, Ntah Itu Cepat Atau Lambat Maka Allah Akan Memberikan Apa yang Sudah Baik Menurut-Nya
Aku yakin, bahkan sangat yakin, ntah itu cepat atau lambat maka Allah akan memberikan apa yang sudah baik menurut-Nya, meski tidak sesuai dengan apa yang telah istiqamah aku langitkan kepada-Nya, aku yakin jawabannya pasti mengagumkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aku Percaya, Suatu Hari Nanti Aku Akan Memiliki Semua Hal yang Telah Kudoakan Hari Ini"

Post a Comment