Saat Kehilangan, Belajarlah Ikhlas Menerima Kenyataan Bahwa yang Terbaik Akan Datang - Tentang Muslimah

Saat Kehilangan, Belajarlah Ikhlas Menerima Kenyataan Bahwa yang Terbaik Akan Datang

Selalu tentang kesedihan dan menyakitkan ketika seseorang harus pergi dan kehilangan orang yang tersayang. Karena tidak selamanya kita akan selalu bersama dengan orang yang kita cintai dan kita sayangi. Setiap kehilangan itu memang menyakitkan, setiap kehilangan itu memang berat dan tak seorangpun yang ingin dirinya kehilangan sesuatu, terlebih jika harus kehilangan orang yang di cintai.


Ketika orang yang paling kamu cinta pergi meninggalkanmu, maka disitulah Tuhan ingin mengajarimu apa itu arti sabar, ikhlas dan merelakan

Nah, ketika orang yang paling kamu cinta pergi meninggalkanmu, maka disitulah Tuhan ingin mengajarimu apa itu arti sabar, ikhlas dan merelakan.

Hanya dengan kehilanganlah kamu akan belajar bahwa sabar dan ikhlas itu seperti apa. Memang ikhlas itu menyakitkan, ikhlas itu sulit, ikhlas itu tidak mudah, oleh sebab itu Tuhan mengajarkan kita apa arti ikhlas melalui kehilangan yang kita rasakan.

Meski kamu selalu tidak siap, selalu tidak ingin kehilangan, namun terkadang orang yang paling kita cintai, sayangi dan orang yang sangat kita harapkan terkadang ia harus pergi dari hidup kita. Maka ketika kamu kehilangan, bersedihlah yang sewajarnya saja, karena kehilangan adalah hal yang biasa terjadi dalam hidup ini. Tak perlu menangisi sesuatu yang bukan untukmu dan bukan menjadi bagian dari hidupmu.

Biarkan kamu menjadi orang yang lebih baik lagi karena dengan kehilangan kamu akan belajar banyak tentang hal yang akan membuatmu menjadi pribadi yang lebih tangguh dan baik lagi tentunya. Dengan kehilangan kamu akan belajar tentang mengikhlaskan apa yang memang bukan menjadi milikmu dan dengan kehilangan kamu akan menjadi seseorang yang bisa menerima bahwa ia memang bukan yang terbaik untukmu:)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saat Kehilangan, Belajarlah Ikhlas Menerima Kenyataan Bahwa yang Terbaik Akan Datang"

Post a Comment